Cara Mudah Cek Kartu Sakti Telkomsel 2019 Terbaru

Cara Cek Kartu Sakti Telkomsel 2019 - Cara Cek Kartu Simpati Sakti Terbaru 2019 - Cara Cek Kartu Sakti As - Cara Mengetahui Kartu Sakti Telkomsel. Hallo Guys.. Pada Ulasan Kali ini ane selaku admin akan membagikan trik kartu sakti lebih tepatnya bagaimana cara mengetahui kartu sakti telkomsel. Cara cek kartu sakti telkomsel ini bahwasanya sudah pernah ane ulas di artikel sebelumnya. Tapi tampaknya masih banyak yang belum mengerti bagaimana cara mengecek kartu sakti nya. Karna ulasan ane sebelumnya memang agak sulit dipahami. Ada yang mengira cara buat kartu sakti telkomsel, padahal bukan gan. Itu maksud ane cara cek kartu sakti telkomsel atau lebih tepatnya cara mendapat kartu telkomsel saat agan/aganwati membeli sim card telkomsel baru. Maka dari itu ane akan mengulasnya lagi untuk kedua kalinya cara cek kartu sakti telkomsel.

Sebelum ane melampirkan bagaimana cara cek kartu sakti telkomsel agan dan aganwati sekalian harus dapat membedakan mana yang disebut dengan kartu sakti dan mana yang bukan kartu sakti telkomsel. Kartu sakti telkomsel itu ialah yang mana kartu tersebut dapat membeli paket internet murah atau paket flash telkomsel murah melalui arahan *363#. Bukan berarti mentang-mentang sudah dapat paket data murah maka sudah di sebut kartu sakti telkomsel, bukan gan. Yang disebut dengan kartu sakti telkomsel hanya kartu yang dapat membeli paket internet paling murah nya melalui arahan dial *363#. Ingat *363#, bukan arahan dial menyerupai *550*xxx# atau segala macam. Oke guys, tidak perlu ane perpanjang lebar lagi eksklusif simak saja cara cek kartu sakti telkomsel nya.
 akan membagikan trik kartu sakti lebih tepatnya bagaimana cara mengetahui kartu sakti tel Cara Cek Kartu Sakti Telkomsel 2019 Terbaru
Cara Cek Kartu Sakti Telkomsel

Cara Cek Kartu Sakti Telkomsel Terbaru 2019

Cara cek kartu sakti telkomsel sangatlah gampang gan, agan hanya perlu dial atau panggil arahan *369# -> Pilih No2 (Jual Pulsa Internet) -> Selanjut akan keluar sebuah form didepan layar, maka isi nomor yang ingin agan cek kartu sakti telkomsel nya. Jika Muncul Paket Internet Murah menyerupai gambar diatas, sudah dipastikan bahwa kartu tersebut ialah kartu sakti telkomsel.

Oke Agan dan aganwati sekalian, Cukup hingga disini dulu ya mengenai cara cek kartu sakti telkomsel, cara mengetahui kartu sakti telkomsel, cara cek kartu simpati sakti, cara cek kartu sakti as dan kartu loop. Ane harap ulasan ane yang kedua kali ini agan dan aganwati sudah benar-benar mengerti bagaimana cara cek kartu sakti telkomsel nya.

Oke, ane pamit dulu, kalau ada salah kata dalam penulisan ane, ane mohon maaf ya gan! dan kalau masih kurang di mengerti atau ada hal lain ingin ditanyakan, silahkan tinggalkan pertanyaan-pertanyaan agan dan aganwati dibawah. Terimakasih biar bermanfaat.
Referensi : KuotaData, Telkomsel, XL, AXIS, IM3, Three (3), Smartfren Wikipedia, Google and Anything

Comments

Popular Posts