Paket Internet Murah Kartu Telkomsel 7000 500Mb Terbaru 2019

Paket Telkomsel 7000 500Mb 2019 - Paket Internet Murah Telkomsel 7rb 500Mb. Hallo guys berjumpa lagi kita di blog ane yang sederhana ini wacana update paket internet murah terbaru. Oke, Pada artikel kali ini ane akan membahas bagaimana cara mengaktifkan paket internet 7.000 Dapat 500Mb dari telkomsel. Paket Flash murah TELKOMSEL 2019 ini berlaku untuk semua kartu telkomsel, diantaranya menyerupai kartu simpati loop, kartu simpati biasa atau gigamax dan kartu as, kecuali kartu halo. Akan tetapi paket internet 7000/500Mb ini hanya Dapat dipakai dilayanan 3G saja, ane belum pernah coba untuk layanan 4G, tampaknya sih tidak Dapat dipakai untuk 4G.

 Hallo guys berjumpa lagi kita di blog ane yang sederhana ini wacana update paket interne Paket Internet Telkomsel 7000 500Mb Terbaru 2019

Oke agan/aganwati, untuk trik cara daftar paket 7000 500mb ini ada dua cara yang akan ane bagikan, yaitu dengan cara melalui Kode 363 dan ada juga yang melalui Kode *550*blabla#. Kaprikornus agan dan aganwati tinggal pilih aja yang mana yang work 100% di kartu agan-agan sekalian. 😊 Oke guys, pribadi aja simak trik cara aktifkan paket murah telkomsel ini.

Cara Daftar Paket Flash Telkomsel 7000 500Mb via Kode 363
  1. Siapkan kartu perdana Telkomsel pastinya.
  2. Akses Kode ussd atau panggil *363*821#
  3. Nanti akan keluar pop up konfirmasi pembelian paket di layar dengan notice "Anda akan membeli Paket Flash 500MB/30 hari dengan harga Rp.7000. Info tariff Tsel.me/SP. 1. Beli" Maka pilih 1.
  4. Tunggu akhir sms dari 3636 bahwa pembelian telah berhasil
  5. Untuk cara cek kuota nya agan tinggal panggil *889# atau ketik FLASH INFO kirim ke 3636.
 Hallo guys berjumpa lagi kita di blog ane yang sederhana ini wacana update paket interne Paket Internet Telkomsel 7000 500Mb Terbaru 2019

Untuk Trik Daftar Paket Telkomsel Murah dengan cara yang kedua simak dibawah ini.

Trik Daftar Paket Internet Murah Simpati, As, Loop 7ribu 500Mb via 550
  1. Panggil Kode *550*902#
  2. Akan Muncul pop up telkomsel dengan notice "Terimakasih Permintaan Anda sedang di proses".
  3. Agan Tunggu akhir dari 3636, Jika berhasil atau work maka balas dengan ketik FLASH YA kirim ke 3636.
Baca juga jikalau balasannnya "Maaf Anda tidak Dapat mengaktifkan Paket Flash Ini alasannya ialah nomor Anda Tidak Terdaftar. Silahkan aktifkan paket internet lainnya melalui *363#".

Gimana guys? gampang banget kan cara daftarnya? 😊 sepakat gan, cukup hingga disini dulu ya trik cara daftar paket internet 7000 500Mb telkomsel, Jika ada yang agan ingin tanyakan sama ane atau ada yang agan kurang mengerti mungkin silahkan tinggalkan komentar agan di bawah. Mohon maaf sebesar-besarnya jikalau ada salah kata dalam penulisan ane. Ane cuma ingin membuatkan aja kok. Terimaksih! Semoga sukses, Bye! 😉

Referensi : KuotaData, Telkomsel, XL, AXIS, IM3, Three (3), Smartfren Wikipedia, Google and Anything

Comments

Popular Posts