Cara Cek Kuota Data/Paket Indosat Terbaru 2019

Cara Cek Paket Indosat 2019 atau Cara Cek Kuota Indosat Ooredoo Terbaru. Hallo Agan dan Aganwati yang aku kangenin.😆 Kali ini ane akan membagikan sedikit gosip Tentang bagaimana cara cek kuota internet indosat IM3 ooredoo yang terbaru. Sebelumnya ane akan menjelaskan sedikit perihal indosat. Indosat ialah perusahaan jasa kanal komusikasi yang tidak mengecewakan besar di indosesia. Di perusahaan ini terdapat beberapa merk, diantaranya yaitu Matrix Ooredoo, Mentari Ooredoo dan IM3 Ooredoo. Menurut analisa ane diantara tiga brand tersebut yang paling banyak di gunakan oleh pelanggan yaitu "IM3 Ooredoo".

Perusahaan Indosat ketika ini sudah resmi mengganti nama menjadi Indosat Ooredoo semenjak meluncurkan jaringan 4G dengan kecepatan speed 42Mbps pada tahun 2015 silam.
 Hallo Agan dan Aganwati yang aku kangenin Cara Cek Paket Indosat Terbaru 2019

Baca Juga : Kuota GRATIS 20GB Indosat Im3 Ooredoo.

Oke gan.. ane rasa sudah cukup terperinci dan tidak perlu di perpanjang lagi perihal info perusahaan Indosat Ooredoo. Langsung saja simak cara cek sisa kuota indosat ooredoo nya. Disini ada tiga cara cek paket internet nya yang akan ane jelaskan, yaitu dengan cara memakai sms, memakai aba-aba ussd dan memakai browser Seperti Google Chrome, Opera Mini, UC Browser dll.

Cara Cek Paket Internet Indosat Terbaru
  1. Melalui SMS : Ketik USAGE kirim ke 363 dan tunggu akhir sms dari 363 perihal info sisa kuota data indosat ooredoo nya.
  2. Melalui Kode USSD : Panggil aba-aba *123# nanti disana ada pilihannya atau pribadi aja panggil dengan aba-aba ini *123*4*6*1*1#
  3. Melalui Internet Browser : Akses atau visit situs mycare.indosatooredoo.com. Tinggal ikuti aja intruksinya dsitus tersebut.
Gimana Gans? Praktis kan? 😉 Agan tinggal pilih aja yang mana yang paling gampang berdasarkan agan-agan.

Oke gans..! Sampai disini dulu ya perihal cara mengetahui sisa paket data im3 indosat ooredoo. Masalah cara cek nomor kartu im3 akan ane ulas di arikel selanjutnya. Oh iya gan, jikalau ada yang kurang di mengerti atau ada yang ingin ditanyakan mungkin, silahkan tinggalkan komentar atau pertanyaan kalian dibawah. Sekian, Terimaksih! Mohon Maaf jikalau ada salah kata dalam penulisan ane. 😊

Referensi : KuotaData, Telkomsel, XL, AXIS, IM3, Three (3), Smartfren Wikipedia, Google and Anything

Comments

Popular Posts