Cara Daftar Paket [CUG] Telkomsel Gratis 2019

Cara Daftar Paket CUG Telkomsel GRATIS Cara Daftar Paket CUG Gratis Hallo Agan dan Aganwati! Apa Kabar? :D mudah-mudahan baik ya..! :) Pada kesemptan ini Ane akan menjelaskan sedikit apa itu paket CUG, CUG merupakan promo telkomsel dengan akronim dari Closed User Group. CUG merupakan suatu layanan Telkomsel yang ditujukan untuk komunitas, dimana masing-masing anggota komunitas yang terdaftar kedalam CUG dengan id CUG yang sama Dapat saling berkomunikasi antar sesama anggotanya, baik lewat voice call maupun sms maupun video call, secara GRATIS 24 Jam.

Paket CUG atau Paket Hebat ini ialah paket komunitas, yang mana setiap anggota yang terdaftar Dapat saling komunikasi secara gratis 24jam. Gratis nelpon, sms maupun video call. Paket Cug ini udah usang di terapkan oleh telkomsel, jikalau tidak salah awal tahun 2015 yang lalu. Apa paket CUG masih berlaku? Masih gan, ane sendiri masih menggunakannya sama pacar ane buat nelpon dan video call gratis. 😍😂


Oh ya gan, asal kalian tahu promo cug ini juga menyediakan paket internet murah nya juga lho! yaitu paket internet cug yang harganya juga tidak mengecewakan murah. Oke gan, tidak usah kita basa-basi lagi pribadi aja agan coba cara-cara daftarnya dibawah ini.


 Pada kesemptan ini Ane akan menjelaskan sedikit apa itu paket CUG Cara Daftar Paket CUG Telkomsel GRATIS 2018


Cara Daftar Paket CUG GRATIS

Caranya ketik Usage Cug35#pkl06#4040#08(nomor telp telkomsel) silakan kirim ke 3938.
Setelah mendaftar harap tunggu 24jam dulu, smoga beruntung,,, sudah ane praktekan.

Demikianlah Cara Daftar Paket CUG GRATIS Ohya agan/aganwati sekalian, bagi Agan semua yang merasa sulit dalam klarifikasi diatas , Agan Dapat menanyakan hal tersebut dikolom komentar.
Untuk sebelum dan sesudahnya Ane ucapkan terimakasih karna sudah mampir kesini! :)
Referensi : KuotaData, Telkomsel, XL, AXIS, IM3, Three (3), Smartfren Wikipedia, Google and Anything

Comments

Popular Posts