Cara Supaya Layar Hp Asus Zenfone Tidak Mati

Ketika hendak merekap nilai teman-teman yang ada di HP untuk direkap ulang di laptop, aku amat kesal jikalau layar HP yang aku gunakan selang beberapa menit mati (tidur). Tentu untuk menyalakan ulang, aku harus menekan tombol pada suatu HP. Sedangkan tangan jemari sibuk untuk mengoperasikan laptop. Nah, dengan begitu aku terapkan cara Agar layar di HP Asus Zenfone 5 yang aku gunakan ini tidak mati atau tetap menyala selama aku merekap nilai tersebut.

Untuk membuat layar HP supaya tidak dapat mati otomatis, aku ubah pengaturan pada ponsel dari yang mulanya ada durasi beberapa menit/detik jikalau HP tidak disentuh akan mati/tidur, kini aku ubah Agar tetap menyala.

Untuk cara mengubah pengaturannya sebagai beriku.

Cara Agar Layar HP Asus Zenfone Tidak Mati Otomatis

  1. Pergi ke Pengaturan atau Setelan HP Asus kalian (di sini aku memakai Asus Zenfone 5)
  2. Gulir ke bawah, lalu pilih opsi Tampilan 
    teman yang ada di HP untuk direkap ulang di laptop Cara Agar Layar HP Asus Zenfone Tidak Mati (Nyala Terus)
  3. Berikutnya pilih opsi Tidur seperti gambar di bawah ini 
    teman yang ada di HP untuk direkap ulang di laptop Cara Agar Layar HP Asus Zenfone Tidak Mati (Nyala Terus)
  4. Setelah itu silahkan ganti pengaturan yang mulanya diatur beberapa menit/detik menjadi Never (silahkan sesuaikan jikalau bahasa HP berbeda) 
    teman yang ada di HP untuk direkap ulang di laptop Cara Agar Layar HP Asus Zenfone Tidak Mati (Nyala Terus)

Nah dengan begitu layar HP akan tetap menyala jikalau tidak ditidurkan secara manual dengan menekan tombol power.

Membuat layar HP Agar tidak mati tersebut aku sarankan untuk menerapkan jikalau ingin melaksanakan hal-hal menyerupai di atas saja, yang memang membutuhkan layar HP Android tetap menyala. Karena layar yang tidak tidur niscaya membuat baterai lebih boros.

Demikian postingan kali ini, Agar berkhasiat bagi kalian. Artikel rekomendasi untuk dibaca: Cara Praktis Mengembalikan Foto yang Terhapus di Android dengan Aplikasi


 

Referensi Article: google.com, youtube.com, wikipedia and anything

Comments

Popular Posts