How To Flash Lenovo A2020a40 Getar Terus Metode Test Point

Sangat di sayangkan sekali untuk tutorial kali ini,karena sesudah berhasil Saya atasi device lenovo vibe c a2020a40 getar terus atau bootloop memakai qfill tool,ternyata device sudah di ambil oleh usernya,jadi Saya tidak dapat mengembangkan video tutorialnya,namun jangan khawatir Saya akan mencoba terus mencari materi device lenovo vibe c ini biar nanti Saya update tutorialnya lengkap dengan videonya.

Sangat di sayangkan sekali untuk tutorial kali ini Cara Flash Lenovo A2020a40 Getar Terus Metode Test Point

Kondisi device lenovo vibe c pada awalnya ialah getar terus menerus dan Saya coba flashing ulang mengguankan qfill tool namun device ketika Saya hubungkan ke pc masih saja getar terus menerus,Saya coba tekan kedua tombol volume atas dan bawah,device masih saja getar terus tidak dapat masuk ke mode edl 9008,dan alhasil Saya coba mencari letak test point lenovo a2020a40 ini alhasil ketemu juga dan proses flashingnya pun dapat berjalan dengan lancar,baiklah beberapa file sudah Saya persiapkan di bawah ini termasuk letak test point lenovo vibe c ini

Download Firmware,Tools,Driver
  1. Firmware Lenovo A2020a40
  2. Qualcomm QDLoader Driver
  3. Qualcomm Flashing Tool QFILL

Ini ialah letak dari test point lenovo vibe c a2020a40 yang Saya temukan,karena dengan kedua tombol volume tidak berjalan dan device masih saja getar terus,akhirnya Saya temukan test pointnya di bawah ini
Cara Flashing Via QFill Mode EDL
  • Extract semua file yang sudah anda ambil dari link diatas kemudian buatlah sebuah folder di dalam komputer biar gampang dicari dan di navigasi
  • Instal QPST dan juga Qualcomm Driver kemudian sesuaikan dengan system windows komputer yang anda pakai dikala ini antara 32bit dan 64bit
  • Apabila device anda tidak dapat masuk ke mode edl 9008 dengan menekan kedua tombol volume atas dan bawah,lakukan dengan test point menyerupai pada gambar diatas
  • Buka dan jalankan qfill melalui Windows Star Menu - QPST - QFill hingga benar-benar terbuka dan silahkan anda gunakan qpst nya versi ini QPST_2.7.438.3
  • Setelah qfill terbuka pilih Select Build dan browse kemudian arahkan ke dalam folder firmware lenovo a2020a40 dan ambil file menyerupai ini " prog_emmc_firehose_8909.mbn "
  • Selanjutnya pilih hidangan Load XML kemudian arahkan kembali ke dalam folder firmware lenovo vibe c anda dan ambil file ini " rawprogram_unsparse.xml " dan juga ambil file ini " patch0.xml "
  • Setelah semua file diatas anda rasa sudah benar dan device juga sudah terbaca oleh qfill tool dengan adanya serial com Qualcomm HS-USB QDLoader 9008 klik hidangan Download
  • Tunggu hingga proses flashing berjalan hingga ada notifikasi Download Succeed pada qfill tool dan silahkan anda lepaskan device nya
  • Selesai

Perlu anda perhatikan dan di ingatkan kembali bahwa sesudah anda selesai mengerjakan lenovo vibe c dengan cara falshing ulang,namun device anda masih saja getar terus menerus,ada baiknya silahkan anda coba ganti firmware dengan internal sesuai device anda,namun jikalau sudah anda ganti firmware dan ternyata device masih saja getar saja,bisa mungkin ic emmc device anda sudah bermasalah

Dan demikian yang Saya sampaikan pada kesempatan hari ini,semoga Saya akan menemukan device yang sama biar Saya dapat mengembangkan video tutorialnya biar anda dapat lebih mengerti dan memahami bagaimana caranya,semoga bermanfaat dan terima kasih

Referensi: Google, GsmArena, Flashing, Android, Bypass FRP, ROOT

Comments

Post a Comment

Popular Posts